Kuliah Umum dengan Tema “Implementasi Perlindungan Hukum Terhadap Saksi dan Korban”

Mahusa FH Unila Memperingati Hari Bumi
24 April 2019
Surat Keputusan Tim Pembimbing Skripsi Mahasiswa Bagian Hukum Internasional Fakultas Hukum Universitas Lampung Miftah Ramadhan dan Tio Haikal Anugerah
25 April 2019
Show all

Kuliah Umum dengan Tema “Implementasi Perlindungan Hukum Terhadap Saksi dan Korban”

 

Bagian Hukum Pidana Fakultas Hukum Universitas Lampung telah melaksanakan acara Kuliah Umum yang bertempat di Auditorium Prof. Abdulkadir Muhammad, S.H (23/04/2019). Acara yang dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa ini mengangkat tema “Implementasi Perlindungan Hukum Terhadap Saksi dan Korban”. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Maroni, S.H., M.Hum.

Acara ini mendatangkan langsung para Narasumber yang berasal dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban Republik Indonesia (LPSK RI) yakni (Dr. Iur) Antonius PS Wibowo, S.H., M.H., Edwin Partogi Pasaribu, S.H., dan Dr. Livia Istania DF Iskandar, M.Sc., Psi. Para narasumber yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua di LPSK memperkenalkan profil LPSK secara garis besar kepada peserta kuliah umum dan juga memaparkan hal-hal terkait perlindungan saksi dan korban.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Acara berakhir pada pukul 12.00 WIB dan ditutup oleh Ibu Rini Fathonah, S.H., M.H. selaku Moderator pada acara tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X