Rapat Koordinasi Acara Penandatangan MOU dan Kuliah Umum

Ketua Bagian Hukum Internasional Dr. Rudi Natamiharja, S.H.,DEA Menyerahkan Secara Simbolis Rambu Evakuasi Bencana dan Sirine Peringatan Bahaya dan Bencana Kepada Fakultas Hukum Universitas Lampung Yang Diterima Oleh Dekan Fakultas Hukum Prof. Dr. Maroni, S.H.,M.Hum
5 September 2019
Usul Pensiun PNS Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan Fakultas Hukum Universitas Lampung
10 September 2019
Show all

Rapat Koordinasi Acara Penandatangan MOU dan Kuliah Umum

Rapat Koordinasi Persiapan Acara Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)  yang dilaksanakan pada hari Rabu (4/9/18) dan Jumat (6/9/19). Fakultas Hukum Universitas Lampung, UIN Raden Intan Lampung dan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Lampung menjadi Host pada acara ini.

Selain Universitas Lampung, turut hadir  12 Universitas yang akan  menghadiri acara yang akan diselenggarakan pada Senin (9/9/19) di Auditorium Prof. Abdulkadir Muhammad, SH Gedung A Fakultas Hukum Universitas Lampung. Lima diantara Universitas itu berasal dari Asia e-University, Institute of Universiti Malaysia Perlis dan UiTM Pulau Penang Malaysia, Fatoni University Thailand dan Rc-Al Khwarizmi International College Foundation, Filipina.

Selain penandatanganan, acara akan dilanjutkan dengan Kuliah Umum yang akan diisi oleh dua narasumber yaitu Prof. Jauhary Ali dari Asia e-University dengan materi kuliah The Roles of Social Media on e-Education in the IR 4.0 dan Prof. Dr. Mohd Mizan Aslam dari Universiti Malaysia Perlis  dengan materi kuliah The Benefits of Engaging in International Collaboration in the Era of IR 4.0 .

Fakultas Hukum akan  mengundang para Dekan di lingkungan Universitas Lampung dengan audiens yaitu para Dosen,  mahasiswa yang Program Pascasarjana dan Program Doktor.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X